Aku

Kebenaran itu mengajak bukan menginjak, merangkul bukan memukul, memeluk bukan menekuk, munculkan harapan bukan mupuskan harapan, tidak merasa lebih baik"

Cinta

Siapakah Engkau ya Rasulullah?

Tuhan

Tunjuklah kami jalan yang lurus yaitu jalan orang-orang yang telah engkau beri nikmat bukan jalan mereka yang sesat
 

Cara Memuliakan Orang 1

2/25/2013

Beranikah kalian (orang" yang berkelebihan dan Berkecukupan) ketika ada seorang pengemis meminta-minta kepada anda, kemudian anda mengeluarkan uang Rp.1.000 dan Rp.100.000 kemudian katakanlah kepada pengemis itu : Silahkan mau pilih yang mana?
Kalau pilih yang Rp.1.000 silahkan ambil saja, tapi kalau mau pilih yang Rp.100.00 silahkan ambil tapi ada syaratnya? Terserah uang ini mau diapakan...yang jelas kamu(ibu/bp/mas/mb) harus mengembalikan uang ini kepada saya maximal 3 bulan setelah (ibu/bp/mas/mb) menerima uang ini.

#Banyak cerita sukses dari penerapan ini, yang awalnya hanya berprofesi sbg seorang pengemis akhirnya meninggalkan profesinya yang lama menjadi penjual gudek, penjual lotek..etc
,Namun tidak sedikit juga yang gagal dan akhirnya uang Rp.100.000 itu lenyap tidak kembali dan entah kemana orgnya.

Ketika kita bisa mengambil bagian dari itu semua dan banyak orang yang tertolong dan naik derajatnya karena peran serta kita.Subhannallah, pasti sungguh indah dan mulia kita dimata allah swt.Insyallah...Ayoo jangan hanya jadi penonton... (^_^')