Aku

Kebenaran itu mengajak bukan menginjak, merangkul bukan memukul, memeluk bukan menekuk, munculkan harapan bukan mupuskan harapan, tidak merasa lebih baik"

Cinta

Siapakah Engkau ya Rasulullah?

Tuhan

Tunjuklah kami jalan yang lurus yaitu jalan orang-orang yang telah engkau beri nikmat bukan jalan mereka yang sesat
 

Words Motivation 1

2/25/2013

Hadirkan hati dalam setiap perbuatan agar semua menjadi berkah dan tidak sia-sia. 18 feb 13

Jangan pernah mengeluh dan berputus asa atas pencapaian yang tak sesuai harapan Penting dingat..!!! bahwa "Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup terlalu lama sehingga tidak melihat pintu lain yang telah terbuka" 15 feb 13

Kalaupun nanti harus mati aku tak ingin merepotkan orang lain. 14 feb 13

Seberapa banyak pun kesempatan yang datang kepadamu tanpa dibarengi dengan persiapan dan kesiapan tidak ada artinya. 10 feb 13

Banyak orang yang lupa waktu ketika sudah menenemukan kesenangan dalam bekerja, waktu yang seharusnya digunakan untuk mandi, makan, beribadah, olahraga, istirahat. Semua itu menjadi terkesampingkan. Bukan hasil maximal yang akan didapat justru malah sebaliknya#Bad Time Management #useless#habit. 10 feb 13

Jangan Menunggu Untuk Moment Yang Sempurna, Tapi Ambilah Moment Itu dan Buatlah Menjadi Sempurna. 9 feb 13

God is an AWESOME GIVER, so HE also wants His Childen to become AWESOME in GIVING.#Sedekah Motivasion 5 feb 13

Perlakukanlah orang lain selayaknya kamu ingin diperlakukan #Note 4 feb 13

Jangan mencari cinta dengan MATAMU tapi carilah cinta dengan MATA HATIMU. 3 feb 13

Bukan urusan saya untuk memikirkan diri saya sendiri. Urusan saya adalah untuk memikirkan tuhan dan urusan-NYA lah untuk memikirkan saya. 2 Jan 13

Written@aonechung