Aku

Kebenaran itu mengajak bukan menginjak, merangkul bukan memukul, memeluk bukan menekuk, munculkan harapan bukan mupuskan harapan, tidak merasa lebih baik"

Cinta

Siapakah Engkau ya Rasulullah?

Tuhan

Tunjuklah kami jalan yang lurus yaitu jalan orang-orang yang telah engkau beri nikmat bukan jalan mereka yang sesat
 

Ingatlah Saat Kita Sakit

6/10/2013

Ingatlah saat kita terbaring lemah tak berdaya...
Seluruh anggota badan begitu berat untuk digerakan..terutama bagian kepala..
Pikiranku melayang-layang, berputar-putar seperti layangan yang tidak ditali simpul dengan baik..
Untuk menggeserkan tubuhku pun aku kesulitan...
Aku bosan jika harus berbaring disini terus, aku butuh gerak!
Aku berontak, aku ingin bangkit dan keluar menghirup udara segar...
Usahaku tak kunjung membuahkan hasil, berkali-kali aku berusaha, berkali-kali juga aku terjatuh...
Kepala ini begitu pusing..
Badanku begitu lemah...
Wajahku menjadi sangat pucat, bagai buah segar dipasar" yang alum karena tak laku-laku...tak lagi enak dilihat dan tak menarik sedikitpun..seperti itulah kondisi saat itu...
Suhu tubuh menjadi sangat tinggi, tidak ada bedanya dengan air mendiidih diceret yang setiap hari ibu masak..
Mulut terasa kaku, bibir merah merona menjadi pucat seketika...
Makanan favorit mendadak terasa hambar..
Semua makanan tidak ada yang enak..tenggorokan pun dengan tegas menolaknya..
Terutama lambungku, sedikit saja ada makan masuk saat itu juga perutku berontak menyemburkan isi dalam pencernaanku...
Itu bukan kehendakku, itu semua terjadi secara otomatis...
Aku mulai lapar, tapi tak aku tak sanggup untuk menelanya..
Aku terbaring lemah, dengan selang-selang terpasang ditangan dan dihidungku..
Selang yang membantu asupan giziku dan pernafasanku..
Aku bosan,
Tak ada orang tua dan tak ad teman yang menemaniku,
Aku bosan, Aku ingin sembuh!..
Ini kan cuma demam Tuhan, tapi kenapa ini begitu menyiksaku..."hatiku menjerit".
Aku berjanji, kalau aku sembuh aku akan lebih rajin beribadah, aku akan mengurangi aktifitas yang menyita waktu dan kesehatanku, aku akan lebih selektif lg memilih kegiatan dikampus..agar aku punya banyak waktu untuk bermesra-mesraan denganMU....Aku janji Tuhan..


<-@aonechung->